. .: HISTORYgreenday

DOWNLOAD LAGU GREENDAY DI SINI TEMPATNYA

Selasa, 11 Mei 2010

HISTORY



PEMBENTUKAN DAN TAHUN LOOK OUT (1983-1993)
Pada tahun 1987, teman-teman Billie Joe Armstrong dan Mike Dirnt, 15 tahun pada waktu itu, membentuk band bernama Sweet Children. Acara Sweet pertama Anak-anak terjadi pada tanggal 17 Oktober 1987, di Rod's Hickory Pit di Vallejo, California di mana ibu Armstrong bekerja. Pada tahun 1988, Armstrong dan Dirnt mulai bekerja dengan drummer Isocracy mantan, John Kiffmeyer (juga dikenal sebagai Al Sobrante). Kiffmeyer menjabat sebagai drummer baik band dan manajer bisnis, menangani pemesanan menunjukkan dan membantu band ini mendirikan basis penggemar. Seperti dikatakan dalam Punk film's Not Dead, Armstrong mengutip band Operasi Ivy (yang memiliki Tim Armstrong dan Matt Freeman dari Rancid) sebagai pengaruh besar, dan sebuah band yang membuat Armstrong untuk membentuk band.
Larry Livermore, pemilik Lookout! Records, melihat band memainkan pertunjukan awal dan ditandatangani mereka ke label-nya. Pada tahun 1989 mereka merekam EP pertama mereka, 1.000 Jam. Sebelum 1000 Jam dirilis, band ini menjatuhkan nama Sweet Children, menurut Livermore ini dilakukan untuk menghindari kerancuan dengan band lokal Sweet Baby.Band ini mengambil nama Green Day, diduga karena mereka menyukai ganja.
Lookout! akan merilis LP Green Day pertama, 39/Smooth pada tahun 1990 awal. Green Day akan merekam dua EP kemudian tahun: Slappy dan Sweet Children, yang terakhir dari yang termasuk beberapa lagu lama mereka direkam untuk label indie Minneapolis Skene! Records. Pada tahun 1991, Lookout! Records merilis 1.039 / merapikan Out Slappy Hours, kompilasi dari 39/Smooth, Slappy, dan EP 1000 Jam. Pada tahun 1990-an, tak lama setelah tur pertama nasional band ini, Sobrante meninggalkan area East Bay untuk menghadiri kuliah. drummer pengintai Tre Cool mulai mengisi sebagai pengganti sementara, dan ketika menjadi jelas bahwa Sobrante tidak berencana untuk melakukan untuk band purna waktu, posisi Tre Cool sebagai drummer Green Day menjadi permanen. Band ini melanjutkan tur untuk sebagian besar tahun 1992 dan 1993, dan memainkan hamparan menunjukkan luar negeri di Eropa. Panjang kedua Kerplunk band full album terjual sekitar 50.000 keping di U.S

KESUKSESAN(1994-......)
sukses bawah tanah Kerplunk's menyebabkan gelombang bunga yang berasal dari label rekaman besar, dan mereka akhirnya meninggalkan Lookout! hubungan baik dan ditandatangani dengan Reprise Records setelah menarik perhatian produser Rob Cavallo. Menandatangani untuk Reprise menyebabkan banyak penggemar punk rock Green Day menganggap sebagai sellouts.Merefleksikan periode, Armstrong kepada majalah Spin tahun 1999, "Aku tidak bisa kembali ke tempat punk, apakah kita adalah sukses terbesar dalam dunia atau kegagalan terbesar ... Satu-satunya yang bisa kulakukan adalah naik sepeda dan maju. Setelah penandatanganan dengan Reprise, band ini mulai bekerja pada perusahaan rekaman major label debut, Dookie.
Dirilis pada bulan Februari 1994, dan dicatat dalam 3 minggu, Dookie menjadi sukses komersial, diputar di MTV ekstensif untuk video dari lagu "Longview", "Basket Case", dan "When I Come Around", semua yang mencapai posisi nomor satu di Modern Rock Tracks grafik. Tahun itu, Green Day memulai tur nasional dengan band queercore Divisi Pansy sebagai pembukaannya. Pada konser September 9, 1994 di Boston Esplanade, kekacauan pecah-keluar selama set band (dipotong pendek untuk tujuh lagu) dan pada akhir mengamuk, 100 orang terluka dan 45 ditangkap. band ini juga bergabung dengan Formasi kedua festival Lollapalooza dan Woodstock 1994, di mana mereka mulai perjuangan lumpur terkenal. Selama konser, seorang penjaga keamanan mengira bassist Mike Dirnt untuk penggemar tahap-menyerang dan menekan beberapa giginya. dan membantu mendorong album status akhirnya berlian. Pada tahun 1995, Dookie memenangkan Grammy Award untuk Best Alternative Album dan band 9 dinominasikan untuk MTV Video Music Awards termasuk Video of the Year.
Pada tahun 1995, sebuah single baru untuk soundtrack Angus dirilis, berjudul "JAR". Single ini langsung ke nomor satu pada chart Billboard Modern Rock Tracks. Lagu ini diikuti dengan album baru band ini, insomnia, yang dirilis pada musim gugur 1995. Insomnia merupakan tanggapan lebih gelap dan lebih berat oleh band, dibandingkan dengan poppier, Dookie lebih merdu. Insomnia membuka ke resepsi kritis hangat, produktif 4 dari 5 bintang dari Rolling Stone, yang mengatakan "Dalam punk, yang baik hal sebenarnya terbentang dan keuntungan yang berarti saat Anda mendengarkan tanpa mengorbankan apapun dari listrik kedekatan nya, rusak Dan Green Day adalah sebagai baik sebagai hal-hal ini mendapat insomnia menggunakan karya seni oleh Winston Smith berjudul God Told Me to Skin You Alive untuk cover album.Single dirilis dari insomnia adalah "Geek Stink Breath", "Brain Stew / jaded , "Walking Contradiction", dan "Stuck with Me".Meskipun album tidak mendekati keberhasilan Dookie, masih menjual dua juta kopi di Amerika Serikat insomnia. Memenangkan nominasi penghargaan untuk Artis Favorite band, Hard Rock Favorite Artist, dan Favorite Artist Alternatif di American Music Awards 1996 , dan video untuk "Walking Contradiction" punya band nominasi Grammy untuk Best Video, Formulir pendek, di samping nominasi Efek Khusus Terbaik di MTV Video Music Awards. Setelah itu, band tiba-tiba membatalkan tur Eropa , karena mereka kelelahan.


3 komentar:

ian blog mengatakan...

thanks for visiting

Anonim mengatakan...

wah lengkap baru tau aq posting lagi ya...hehehe

Anonim mengatakan...

klik disini

Posting Komentar

TERIMAH KASIH ANDA TELAH MENGUNJUNGI BLOG SAYA
HARAP MENINGALKAN PESAN YANG POSITIF....

 
Powered by Blogger